Advokat Kepailitan Dan PKPU Bagi Kreditor

 

 

Kepailitan dan PKPU

 

Advokat Kepailitan dan PKPU bagi Kreditor

Keberadaan advokat kepailitan dan PKPU sangat dibutuhkan dalam penyelesaian perkara Kepailitan dan PKPU di lingkungan Pengadilan Niaga. Hal ini merupakan amanah dari Undang-Undang Nomor 37 Tahun 2004 tentang Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang.

Tagihan Anda Tidak Dibayar

Apakah anda memiliki tagihan kepada pihak ketiga yang tidak kunjung dibayarkan, walaupun anda sudah berulang kali menagih hak anda? Kemudian apakah anda mengetahui bahwa kondisi keuangan pihak yang berhutang kepada anda sedang dalam memiliki masalah keuangan?

Jika jawabannya adalah iya maka anda akan mendapatkan informasi dan keterbukaan yang jelas mengenai kesulitan yang sedang dihadapi debitor anda.

Jika jawabannya adalah tidak, dan debitor anda tidak memberikan tanggapan apapun terhadap usaha penagihan anda maka anda sedang berhadapan dengan debitor yang”nakal”.

Menghadapi debitor yang nakal akan sangat menguras pikiran, waktu dan uang anda dalam upaya menagih hak anda kepada debitor nakal. Dengan upaya yang hanya biasa saja, sangat sulit mendapatkan pembayaran hak anda.

Rumitnya Proses Peradilan

Kendalanya kemudian adalah proses di pengadilan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, kebanyakan kasus utang-piutang diselesaikan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Selain itu jika anda sudah dimenangkan oleh pengadilan, putusan tersebut tidak serta merta menjawab tujuan anda dalam pemenuhan hak anda. Jika debitor anda tidak taat kepada putusan pengadilan, maka anda harus meminta bantuan pengadilan untuk memaksa debitor segera membayar utangnya.

Kecurangan Pembayaran

Terkadang anda mendapatkan informasi bahwa debitor anda telah membayar utangnya kepada kreditor lain yang memiliki hubungan yang istimewa. Tentu saja informasi tersebut sangat mengecewakan anda.

Dengan banyaknya tagihan yang belum dilunasi oleh debitor, membuat kemampuan keuangan anda berkurang. Akibatnya adalah anda akan terdampak dengan kesulitan membayar supplier, fendor, listrik, pajak bahkan ke gaji pegawai anda.

Dalam keadaan seperti ini, anda perlu solusi terbaik dan efisien dalam menghadapi masalah keuangan yang sedang dihadapi.

Lembaga Kepailitan dan PKPU

Melalui lembaga kepailitan dan PKPU pada pengadilan niaga adalah salah satu alterantif terbaik saat ini dalam menyelesaikan masalah utang piutang.

Debitor dipaksa untuk membuka semua kondisi dapur perusahaannya kepada para kreditor, sehingga kreditor dapat memperkirakan dan memastikan adanya pembayaran piutang.

Anda tidak perlu khawatir adanya pembayaran yang didahulukan tanpa dasar hukum yang jelas. Semua mekanisme pembayaran dilakukan dengan tata cara yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Proses pengadilan pada lembaga kepailitan dan PKPU bisa dikatakan singkat, karena jangka waktu pemeriksaan pengadilan sudah diatur sedemikian rupa dan jelas didalam Undang-Undang Kepailitan dan PKPU

Kantor Hukum Jakarta merupakan kantor hukum yang memiliki pengalaman yang tinggi dalam perkara kepailitan dan PKPU. Para Advokat yang tergabung di Kantor Hukum Jakarta memiliki kemampuan yang beragam dan luar biasa dalam bidang kepailitan dan PKPU.

Pengalaman mendampingi klien sebagai debitor, sebagai kreditor pemohon maupun kreditor lainnya merupakan asset penting yang kami tawarkan kepada anda yang sedang memiliki kesulitan keuangan.

Oleh karena itu, anda sudah tidak perlu pusing mencari bantuan hukum untuk urusan utang-piutang karena Kantor Hukum Jakarta akan senantiasa memberikan jasa hukum yang professional, inovatif dan mengutamakan kenyamanan anda dalam menyelesaikan masalah.

Konsultasi hukum dimanapun, kapan pun dengan gadget yang anda miliki tanpa harus meninggalkan tempat duduk anda
Dapatkan informasi hukum yang relevan dari pengacara kami hanya dengan mengklik PopUp Icon Call dan Whatapps pada bagian bawah layar anda